Inilah Orang-orang yang Disukai Dajjal dan Akan Menjadi Pengikut Dajjal Kelak..nomor 1 Sangat Mengejutkan.Yang Peduli Dengan Islam Tolong Dibagikan Karna Sangat Berguna Untuk Kita Semua


Dajjal yaitu sosok eskatologi Islam yang dilaknat Allah dan akan terlihat pada akhir zaman. Dalam satu hadist dijelaskan bila ketika kehadirannya, Ia akan mengaku sebagai Tuhan pemilik surga dan neraka. 


Nantinya Dajjal akan masuk semua negeri dengan membawa kerusakan, terkecuali Makkah dan Madinah. Kemunculannya jadi puncak dari munculnya fitnah terbesar dan mengerikan di muka bumi. Setiap orang tidak akan bisa terhindar dari fitnahnya kecuali mereka yang teguh hati beriman pada Allah SWT. 


Ternyata sebelumnya kemunculannya ke muka bumi, beberapa pengikut Dajjal sudah mempersiapkan diri dan mengumpulkan koloni. Mereka yang tergabung yaitu beberapa orang yang disukai Dajjal. Ternyata tanpa diakui beberapa kelompok manusia ini sudah ditandai oleh Dajjal. Sehingga pada kehadirannya kelak, dengan mudah Dajjal temukan kelompok ini. Siapapun mereka? itu ringkasannya. 


1. Orang yang Mengacuhkan Seruan Adzan 


Adzan yaitu panggilan Allah SWT pada umat Muslim untuk melakukan salat. Dalam sehari, muadzin mengumandangkan lima kali adzan sesuai dengan jumlah salat sehari semalan. Adzan yaitu ujian keimanan untuk seseorang mukmin. Waktu panggilan Allah SWT ini diabaikan, jadi kelompok ini akan dengan mudah melanggar larangan-larangan lainnya. 


Mengingat salat yaitu keharusan paling utama seseorang mukmin dan amalan yang dihisab pertama kalinya. Sehingga siapa yang dengan mudah mengacuhkannya bakal begitu disukai oleh Dajjal. Karena intinya Dajjal akan menghuni neraka, hingga mereka yang tidak mematuhi perintah Allah, akan berbarengan Dajjal turut ke neraka. 

2. Tidak Perduli dengan Rencana Dajjal 


Dajjal tidak dan merta datang demikian saja. Ia sudah ditakdirkan oleh Allah SWT ada ke muka bumi untuk buat rusaknya. Dajjal juga dibekali dengan kekuatan yang datang segera dari Allah. Hal ini lah yang membuatnya bisa melakukan tindakan seperti Tuhan karena bisa mempunyai segalanya. Walau kemampuan itu hanya sedemikian kecil dari kemampuan maha dasyat dari Allah SWT. 


“Ya rabb berikanlah saya kekuatan untuk menurunkan hujan, menghidupkan orang yang telah mati, mengobati penyakit yang ada didunia, menyuburkan tanaman dan memperlihatkan surga dan neraka pada manusia kelak,,, yang sebenarnya surgaku yaitu neraka-Mu dan nerakaku yaitu surga-Mu ya Rabb agar saya bisa menguji keimanan manusia kelak”. 


Walau telah diterangkan bila rencana Dajjal demikian dasyat pada rusaknya umat, namun ada saja beberapa orang yg tidak perduli dengan rencana itu. Mereka tidak menyiapkan diri, atau hanya berdoa agar dimasa hidupnya tidak pernah berjumpa dengan Dajjal. Kelompok berikut yang lalu ditandai Dajjal sebagai segi dari manusia yang disukainya. 

Dua grup di atas kerap berlangsung pada sekarang ini tetapi tidak mengerti bila mereka tidak terasa ditandai oleh Dajjal. Mereka disukai Dajjal karena menjauhkan diri dari Allah SWT serta tidak percaya pada apa yang sudah dijelaskan oleh Rasul-Nya. 


Walau sebenarnya huru-hara yang di buat Dajjal ini sangat pedih hingga sulit untuk dihindari. Beberapa orang beriman mencari langkah agar bisa terhindar dari fitnah itu. Kemunculan Dajjal telah makin dekat dengan merebaknya fitnah kekufuran, kesyirikan, dan fitnah dien yang menimpa golongan muslimin. 


Mudah-mudahan info ini dapat menyadarkan kita bila apa yang kita perbuat saat ini membahayakan sendiri karena akan terbawa ke jalan kesesatan yang diinginkan Dajjal. Semoga Allah menyelamatkan kita (kaum muslimin) dari fitnah Dajjal dan mejauhkan kita darinya. Wallahu A’lam. 


Sumber : infomoeslim. com
http://www.mediainformasiislam.net/2016/12/inilah-orang-orang-yang-disukai-dajjal.html?m=1
Diberdayakan oleh Blogger.