LUAR BIASA!! TAK PERLU DI OPERASI, BATU GINJAL AKAN KELUAR SENDIRI HANYA DENGAN SETENGAH CANGKIR MINUMAN INI!! INI BAHANNYA DAN BEGINI CARA MEMBUATNYA..


Para pakar mengklaim kalau lebih dari 26 juta orang Amerika menderita penyakit ginjal dan tiap-tiap 1 dari 3 orang dewasa Amerika, mempunyai peningkatan resiko untuk mengembangkan penyakit ini. 
Para pakar medis bahkan memperingatkan bila situasi ini sangat mencemaskan, karena lebih banyak orang Amerika yang meninggal karena penyakit ginjal, dibanding karena kanker pro5t4t atau kanker p4yud4r4. 


Batu ginjal berukuran kecil dan keras yang terdapat didalam ginjal, dan terbentuk dari garam asam dan mineral. Batu ginjal terbentuk saat jumlah kristal pembentuk dalam urine, seperti oksalat, asam urat, dan kalsium, lebih tinggi dari jumlah urine yang dicairkan. 

Faktor­ faktor paling umum yang menyebabkan batu ginjal, di antaranya dehidrasi, kurang konsumsi cairan, kurang konsumsi sayuran, dan mengkonsumsi daging berlebihan. 

Dalam penyembuhan medis konvensional, untuk menyembuhkan batu ginjal biasanya digunakan kalium sitrat. Dan hasil riset sudah menunjukkan bila kandungan didalam lemon begitu menguntungkan, karena kaya sitrat alami. Untuk itu, lemon secara 
efektif dapat mencegah batu ginjal. Dokter menyebutkan cara ini dengan nama 'Terapi Lemonade. ' 

Asam sitrat bisa menghambat pembentukan batu ginjal dan melarutkan batu kecil yang bakal membuat diri jadi lebih besar. Asam sitrat dalam jumlah tinggi dapat juga ditemukan dalam jeruk nipis, atau dalam dunia farmasi umum di kenal dengan kalium sitrat, yang begitu efektif untuk menyembuhkan batu ginjal. Tetapi, Anda harus mengonsumsinya lebih dari 12 tablet sehari, dan obat ini begitu mahal. 

Untuk itu, menggunakan Terapi Lemonade yaitu pilihan yang pas. Cara ini begitu mudah dipraktikkan di rumah, dan cara ini akan meningkatkan fungsi ginjal Anda dan menolong mengeluarkan batu ginjal. 

Yang butuh Anda lakukan hanya mengonsumsi 1/2 cangkir (4 ons) perasan lemon murni sehari-hari atau 32 ons limun. Cara buat limun ini, Anda cukup mencampurkan 2 ons perasan lemon dengan 6 ons air. Konsumsi 2 x sehari, pagi dan malam hari. 

Dengan cara ini, Anda akan penuhi jumlah asam sitrat yang dibutuhkan oleh tubuh, sama seperti bila Anda melakukan terapi farmakologi. 

Catatan : 
1 ons cairan = 29, 5735 ml 

Sumber : Healthy Life Tricks
http://www.klik-berita.xyz/
Diberdayakan oleh Blogger.