Polisi Pasang Kamera Untuk Melacak Singa, Tapi Hasil Rekamannya Sungguh Mengejutkan, Ada Penampakan Seperti Ini


Warga Kota Gardner, Massachusetts, Amerika Serikat, mengaku menjadi resah setelah sering melihat ada singa gunung di taman kota. 

Warga pun melaporkannya ke polisi dengan harapan bisa membantu menangkap singa gunung tersebut . 


Polisi juga segera mengusut laporan itu dan memasang sejumlah kamera pengawas untuk memastikan keberadaan hewan liar itu. Tetapi, bukannya seekor singa gunung yang tampak dalam rekaman kamera CCTV melainkan penampakan lain yang sungguh mengejutkan. 


Yang terekam dalam kamera CCTV itu ada beberapa hewan biasa seperti anjing dan tupai. Tetapi, di akhir rekaman ada jug muncul hewan aneh yang menyerupai manusia. 

Seperti ini penampakan mengejutkannya : 




Lalu, apakah itu benaran siluman? 

Dan ternyata, bukanlah! Itu adalah ulah warga yang menyamar dan membuat lelucon ketika mengetahui bila polisi memasang kamera pengawas. 

Tidak tahu siapa pelakunya, yang pasti polisi merasa terhibur dengan lelucon yang dibuat warga itu. 

“Kami tidak lihat seekor singa gunung, ” kata Gardner Police Departemen di Facebook. 

“Namun kami terkejut dengan sebagian gambar ini. ami tengah berusaha untuk mengidentifikasi beberapa satwa liar dan aktivitas dalam gambar ini, ” imbuhnya, seperti dilansir Tribunnews. com.


sumber : http://palingseru.com/114548/polisi-pasang-kamera-untuk-melacak-singa-tapi-hasil-rekamannya-sungguh-mengejutkan-ada-penampakan-seperti-ini
Diberdayakan oleh Blogger.